Kamis, 04 November 2010

ini lho SOLUSI













solusinya adalah

jadilah manusia yang lebih kejam dari dunia ini tapi harus
pinter sandiwara,
pinter basa basi,
pinter berusaha sopan dan ramah,

jadilah manusia yang wajar wajar saja,
ikuti saja arus dunia dan lingkunganmu,
usahakan kamu selalu bisa diterima di sana di sini,
kalo perlu ya...jadilah penjilat dan pengekor yang setia.

pakai dan buang energi karna murah,
termasuk energi listrik dan daya tahan alat elektronik,
kalo abis makan, tinggal kan saja bekas alat makan mu itu,
biar ibu mu atau kakak mu atau orang sekitar yang bereskan,

respon segala hal dan pertanyaan dengan otak mu,
matikan hati nurani mu,
terutama yang berhubungan dengan gengsi, duit dan "perang"
jadi lah orang yang pinter atau pun "master" di mata manusia.

o... tidak... saya tidak munafik,
coba Anda cari beberapa tulisan saya yang berjudul
"Saya Tidak Munafik"
perlu Anda ketahui dan ingak-ingak,
bahwa kesucian itu bukan milik saya,
segala yang buruk, jelek, kotor itulah saya.

pekerjaan saya setiap hari ANTARA LAIN :
jual beli manusia,
memancing korupsi dan menikmati hasilnya,
dan... membunuh, tapi tolong ya ini rahasia antara kita saja.

Tidak ada komentar: