Selasa, 02 November 2010

saya BUKAN "MASTER"


saya kelebihan kotoran,
tiap hari saya mengeluarkan kotoran, tapi... harga kotoran luwak jauh lebih berharga
daripada kotoran saya, atau kotoran presiden dan raja.

untuk apa mengejar master duniawi,
mereka master sudah masuk dalam skenario kompleks, yang lebih master pun
bisa dibuat bodoh dan yang lebih bodoh pun bisa dibuat master.

Miss World , menurut seluruh manusia di world ini ?
pahlawan , menurut siapa atau pihak mana ?
master yang dipromosikan hebat, benarkah ? menurut siapa saja ?

master duniawi biasanya = duit besar
yang tidak berduit besar itu bukan master, hanya juara kampung.
di akhirat ada bertanyaan atau ujian master apa ?



dunia terus berubah,
master terdahulu hanya menjadi pepesan kosong,
master terdahulu jadi narapidana,
master terdahulu yang pahlawan kini hanya caci maki,
master yang terdahulu kini mampus karna narkoba.

saya tidak butuh gelar atau julukan master,
saya hanya ingin bertahan idup &
menyelesaikan tugas permainanNYA di dunia ini,
saya capek ngurusin tuntutan dunia ini,
saya dilahirkan bukan untuk master ataupun duit.

saya dilahirkan bukan untuk mencari pengakuan dari manusia A, B, C, D, E...tiada habisnya,
dibalik master duniawi terdapat pengorbanan, penindasan, perampasan, perampokan, pembunuhan dll,
saya bukan master, ada yang lebih master !

Tidak ada komentar: