Minggu, 18 Oktober 2009

pemerintahan bukan illahi


Selama pemerintahan suatu negara tidak dikuasai kekuatan illahi (bukan agamanisasi, bukan klenik, bukan kekuatan jin, bukan hanya kekuatan uang dan jumlah massa) , maka kemiskinan, kekurangan gizi, terlantar / anak jalanan, yatim piatu, "broken home", exploitasi & tertindasnya wanita, premanism dan rendahnya kesehatan akan terus tumbuh bahkan akan terus meningkat. Belum lagi menghadapi bencana alam atau gejolak perubahan alam yang meningkat di masa depan.

Dan " usaha kasih / cinta " yangdiperjuangkan tidak sebanding dan akan menjadi "penyakit baru". Kasih itu pun ada beberapa macam, ada kisah nyata & cari info lengkap di http://breadwine.blogspot.com/2009/07/n-i-n-i.html
Pelayanan itu dariNYA, jangan cari "penyakit", kekudusan dan persekutuanNYA tidak berpedoman kuantitas aktivitas di institusi agama.
Jangan terjerumus dan tertipu terus.

Hentikan penindasan & pembunuhan utusan-utusanNYA ! Anda bisa membunuh 1 utusanNYA akan berakibat JAUH tidak setimpal seperti bencana alam dan seperti pembantaian bangsa Israel, bahkan kutukNYA akan ada hingga beberapa generasi berikutnya dan pasti keluarga Anda sekarang ini.

Anda boleh tidak percaya, tidak ada paksaan.
Manusia tidak hanya hidup dari tepung, daging & agama

Tidak ada komentar: