Kamis, 01 Oktober 2009

kami bangga produk Indonesia




"patut dipertanyakan apakah menggunakan batik karena memang bangga
menggunakannya atau hanya ikut2an, bila mmg bangga ya gak pake pd saat
event ini saja"
Setuju, di masa kuliah, hampir tiap hari saya pakai batik dan para dosen mengira saya pun...ya pabrik batik (walaupun
saya Tionghoa Indonesia dan juga diejek cino loleng), saya tetap suka
batik, lontong opor, waktu kecil pun saya suka nonton wayang kulit
& wayang orang di TV, bangga menyanyikan Indonesia Raya, hingga
TUHAN memberikan banyak pewahyuan tentang Indonesia. Ada banyak kisah
nyata asli di buku SQ1 di gramedia. Bahkan saya pernah menyatakan kepada seorang dosen rasism bahwa " Saya lahir di Indonesia, mati pun bagi Indonesia ". Banyak sekali orang yang mengaku orang Indonesia asli atau pribumi APAKAH BISA LEBIH dari kisah ini > http://breadwine.blogspot.com/2009/08/lo-siauw-ging.html

Tidak ada komentar: