Senin, 12 Oktober 2009

kritik bagi oknum2 teolog



Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.

Berbeda di jaman ini, para pejabat keagamaan beramai-ramai terhanyut oleh dunia, bahkan mengajak yang 90% untuk menjadi 30% dan juga menyodorkan "cermin iblis" un...tuk melupakan otoritas illahi (bukan manusiawi atau organisasi).

Monica Zarosky >> ... sudah busuk dari dahulu sampai sekarang, memang nomer 1 promo kasih, tanpa menjelaskan kasih yang mana. ada berbagai jenis kasih.
fakta busuk dari dahulu sampai sekarang, sekaligus memelihara pemujaan selain Yang Esa, ada berapa tuh yang dipuja dan di sembah dan ngemis ke berapa banyak objek ? sudah rahasia umum para pejabatnya melaksanakan okultism, kejawen dan pemujaan di pure2 bali dll.
FAKTA !!!

Lucy Law >> saya se7 dengan ricci bahwa orang orang teologi sangat terlatih sangat terbiasa menutupi kemunafikan , menutupi fakta dan juga + memakai firman tertulis secara logos. bahkan banyak beranggapan bahwa semakin tinggi pangkat sekolah teologi nya, semakin licik dan lihai berkelit.

silahkan Anda menabur sandiwara dan menabur kemunafikan sebanyak ...mungkin, juga taburlah uang sebanyak banyaknya maka Anda akan semakin kaya raya, tabungan Anda akan semakin berlimpah ???

Firman tertulis yang disampaikan secara logos adalah dosa dan saya se7 bahwa iblis pun mahir dalam hal itu.

Ricci Lie >> mereka tidak memiliki keberanian yang lebih, mereka tidak memiliki kemampuan yang lebih karena "dikandangi" dan "diikat", terutama bila tidak mau diputus "sumber duitnya". banyak juga yang hanya jadi alat penguasa dunia, dan sangat bangga dengan hal tersebut.

tidak berani menyampaikan fakta, tidak berbeda dengan orang dunia pada umumnya.

Pricilla Memes >> juga spertinya banyak terjadi manipulasi oleh oknum2 pekerja dan pejabat greja. Menyampaikan fakta disebut kepahitan, menyampaikan kemunafikan disebut tidak membawa damai sejahtera. Itulah yang asli disebut palsu dan yang palsu disebut asli.

Apa artinya damai sejahtera di atas pertahanan kemunafikan ?
Apa artinya manis manis memanipulasi fakta yang ada ?

pejuang berbeda dengan penjilat dan pengecut ! bila suka jadi penjilat dan pengecut, sebaiknya tidak jadi pejabat dan pekerja gereja !

Lucy Law >> kritik dan penyampaian fakta malah dibilang kebencian , itu salah 1 ciri kerja iblis, menyelewengkan, memakai firman logos untuk memprotek kepentingan diri dan organisasi. hal macam itu sudah terlalu basi tetapi tidak jera diulang ulang.

banyak sekali orang tidak mengerti bahasa dan mudah sekali terhanyut dalam permainan kata & bahasa.

Tidak ada komentar: