Rabu, 11 November 2009

respon kami terhadap topik " inikah kebanyakan pria & bapak ? "





terima kasih kepada rekan FB yang memberikan komentar dalam topik
" inikah kebanyakan pria & bapak ? "

orang benar bukan berarti berdoa sesuka dirinya sendiri dan seakan menyuruh TUHAN sesuka kehendak manusia. bila DiA ingin waktunya mati ya mati saja, bila DiA ingin waktunya pemusnahan, ya musnah saja. bukankah DiA lebih tahu daripada kita ? http://breadwine.blogspot.com/2009/05/setiap-orang-memiliki-mata-sangat.html
dan orang benar itu yang bagaimana ? menurut siapa ?
orang benarNYA berani mengungkapkan banyak hal apa adanya untuk suatu perbaikan umat manusia, untuk suatu proses pertumbuhan tanpa dihalangi gengsi dan harga diri yang setinggi gunung (menurut manusia).
http://breadwine.blogspot.com/2009/06/menyuruh-tuhan.html
banyak orang beribadah hanya sebagai formalitas, rutinitas sambil membawa gengsi dan harga diri segunung, termasuk ajaran ajaran bodoh dan sesat seakan akan TUHAN menanyakan "kamu bergereja dimana ? sudah berapa lama disana ? sudah menyumbang perpuluhan berapa banyak ?"... Baca Selengkapnya
http://breadwine.blogspot.com/2009/05/gereja-sejati-yang-sebenarnya-itu-yang.html

ya memang banyak hal mengherankan dalam hidup ini
http://breadwine.blogspot.com/2009/05/aneh.html

kasus ini sebagai contoh dari sekian banyak manusia yang tidak mengenal arti hidup yang sesungguhNYA. kebanyakan manusia hanya hidup untuk uang uang uang uang uang uang entah berapa lama dan berapa banyak pokoknya sukses hidup adalah sukses GOLD glory gospel.

kasus ini adalah untuk pembelajaran kepada para orang tua salah kaprah dalam menjalani hidup ini. juga bagi anak anak agar jangan mau dihancurkan hidupnya oleh orang tua macam itu. banyak penindasan terhadap anak.
banyak orang tua menuju pemusnahan kehancuran sambil menyeret anak anaknya yang jelas mereka tidak minta dilahirkan. banyak orang tua durhaka dan jahat tetapi justru menuduh anaknya durhaka, tidak kaya, bodo dan tidak sayang keluarga.
http://breadwine.blogspot.com/2009/06/kuatir.html

wartakan SQ1 kepada keluarga dan rekan http://breadwine.blogspot.com/2009/09/di-awal-oktober-09-buku-sq1-bagi-anak.html

Isa Almasih pernah menyatakan (konteks dimensi roh) bahwa keluargaNYA (termasuk para saudaraNYA) adalah mereka yang melaksanakan kehendak BAPA (YHWH). Hal ini berlaku juga dalam hal yang diselamatkanNYA adalah seluruh "keluarga" utusanNYA.

Bagi para dokter dan institusi kesehatan yang sangat rakus harta (uang)sebaiknya kita berani menegur, memperingatkan dan bahkan dilaporkan kepada pemerintah untuk dicabut ijin usaha / praktek nya. mereka hanya semakin menambah rusak pemerataan dan keadilan hidup ini. Sudah jadi rahasia umum bahwa banyak juga yang berkonspirasi dengan perusahaan farmasi yang hanya memberatkan biaya kesehatan sehingga si sakit sudah jatuh, tertimpa tangga juga.

Tidak ada komentar: