Rabu, 20 Mei 2009

binatang jalang

aku ini binatang jalang, dari kumpulan yang terbuang,
tetapi aku mengerti bahwa aku perlu bertanya kepadaNYA,
dan DiA menghampiriku & mengajakku,
memberikanku "sengatan dahsyat" dan....
aku tidak mengerti.... aku tidak mengerti....

kasih setiaNYA benar adaNYA dan nyata,
DiA mengajakku untuk bangkit, bangkit...

anehnya...
dunia ini tetap menganggapku binatang,
gila, sinting, aneh, sesat...

dan mereka yang para ahli mengajariku ,
sebaiknya beradaptasi dengan dunia agar mereka
juga tidak menyebutku aneh, gila, sinting...

anehnya...
DiA tetap menyatakan penggenapan penggenapanNYA kepadaku
DiA tetap memberikanku teman teman khusus dan spesial

oh... BAPAku di Sorga,.... ampuni "kacung"MU ini
yang tidak mengerti, yang tidak mengerti...
dunia seperti ini, aku seperti itu.

kuserahkan seluruh pemberianMU,
seluruh yang KAU titipkan kepadaku
hanya kepadaMU, BAPAku di Sorga, YHWH

rohMU & kuasaMU selalu menyertaiku
YESUS kristus sungguh KEKAL !
Halleluyah , alhamdulillah...

Tidak ada komentar: