Minggu, 17 Mei 2009

Hal Cinta Indonesia

Hari kamis lalu saya menghadiri acara perdamaian yang diadakan di GiA Pringgading, di sana hadir juga KH Nuril Arifin, KH Budi Harjono, Emha Ainun Najib dan M.Tafsir . Saya sempat membeli buku Kagum pada Orang Indonesia. Saya juga pernah menghadiri acara semacam itu sebelumnya. Saya sangat suka seruan mereka bagi Indonesia dalam hal persatuan dan perdamaian dan nasionalisme. Kita harus bisa toleransi , saling memaklumi dan mencari persamaan atau titik temu, jangan hanya mencari perbedaannya saja.

Hal pengamatan saya saat saat ini.

FAKTA... dominan orang Indonesia "termakan" propaganda barat (Eropa) , penjajah ! Dan secara tidak langsung berpartisipasi pada perjudian kelas dunia. salah 1 contohnya : "terhanyut" club club sepakbola Eropa. Apakah kita perlu memiliki club seperti itu ? Dengan cara mereka ? Apa sebaiknya Indonesia juga menjajah ? Sebaiknya Indonesia menaklukkan bank dunia di kandang Eropa ?

Orang "pribumi" sendiri (termasuk oknum2 pejabat negara) ... anggap kalo bisa di luar Indonesia itu (misal Singapore) itu... wah hebat..., orang Indonesia sendiri kalo anak-anaknya sekolah di US ato France ato Germany... wah HEBAT...
Bila sudah lulus... sebaiknya tinggal di sana saja, cari kerja di sana, bila perlu sebaiknya jadi warganeagara sana saja.... ya....
Ih... bener2 deh... orang Indonesia krisis mental parah sekali terhadap tanah airnya sendiri. Apalagi mereka yang tidak tinggal di ibukota2 Indonesia ... wah ... lebih "terhina" kalek ???

Boediono adalah salah satu pakar yang mau berusaha memenangkan Indonesia dari penjajahan ekonomi , percayalah, catatlah, ingatlah , simpanlah tulisan ini.
Kecuali ada pihak pihak yang mau membunuh atau menteror beliau.

Saya tidak berpihak kepada partai tertentu, tetapi saya diperlihatkan olehNYA per individu.
Hidupku serasa belum lengkap bila tidak ikut berjuang bagi
Kemerdekaan Indonesia Tercinta !
Hal TIONGHOA INDONESIA baca selengkapnya di http://breadwine.blogspot.com/2009/07/buka-rahasia.html

Tidak ada komentar: