Sabtu, 09 Mei 2009

Jadi Orang Kaya seAsia

Suatu pagi... aku merasa tidak puas dengan hidup ini, "Kapan aku jadi orang kaya se-asia ? Kapan... ?". Apalagi ... kata mereka, orang yang diberkati TUHAN itu pasti berlimpah kekayaan, mau apa aja pasti tiba-tiba terpenuhi, doa apa aja pasti tinggal tunggu tanggal maennya... uh...

Tiba tiba juga aku... terkena sinar terang, terutama di tanganku, dan... aku bersyukur bisa menikmati sinar matahari dan aku bersyukur punya tubuh yang lengkap dan "waras".

Aku ingat bahwa TUHAN pernah memberikanku seekor PEGAZUS PUTIH, dan di sana ada seorang pimpinan gereja hebat yang katanya JAGUAR yang diberikan TUHAN untuknya itu adalah Jangan Ganggu Anak Raja. Menurut kalian... lebih mahal mana antara mobil JAGUAR dengan PEGAZUS PUTIH ?

Banyak ajaran (yang katanya BENER atau tidak sesat) ternyata sebenarnya adalah terus menerus menyuruh Tuhan ini, suruh itu, termasuk namaNYA juga menurut manusia saja. DiA disuruh tunduk dan menurut kepada manusia.
SUNGGUH MEMPRIHATINKAN hal macam ini !

Tidak ada komentar: