Sabtu, 03 September 2011

tj

AS :
Takut dan khawatir itu wajar menurut sistim dunia. Tapi dlm sistim kerajaan Sorga itu dilarang keras. Tiap kebimbangan adalah dosa. (Roma 14:23)
Bagaimana kita bisa terus ikut Dia? Semua yang bersifat manusiawi itu di cabut habis oleh Roh Kudus. Gagasan Allah Bapa adalah agar kita yang asalnya memang turunan Adam, manusia, dibunuh mati semua manusia lamanya, digantung di kayu salib sampai punah, agar diganti oleh benih Ilahi yakni benih Roh Tuhan Yesus, yang akan mengembang menjadi Kloning-nya Tuhan Yesus. Jadi segala keinginan daging, tukang analisa dengan pikiran, tukang ragu-ragu, takut dan cemas, jatuh cinta di mana-2, dan semua bentuk ikatan batin dengan daging dan kebutuhan daging, di buang total sampai habis, dengan pertolongan kuasa Roh Kudus. Ketika saya di "bongkar" seperti itu oleh Roh Kudus, 4 hari lamanya saya sakit kepala dan tak bisa apa-apa selain tidur dan beristirahat, sampai pusing-nya hilang dan tiba2 kepala saya begitu ringan dan hati juga bersih sekali, baru bisa mendengar suara-Nya dengan sangat jernih.
Jadi sekarang sebelum saya menjawab orang bertanya, saya tinggal pasang telinga rohani di hati saya kepada Dia, maka jawabannya muncul segera, tanpa saya harus bergumul-gumul atau konsentrasi berlebihan untuk dengar suara-Nya.
Jadi mengosongkan diri, sebenarnya tak mungkin. Tapi kalau Roh Kudus yang mengosongkan pikiran dan hati kita , Dia bisa sempurna kerjanya. Asal kita kasih Dia otoritas 100% saja.

Tidak ada komentar: