Rabu, 06 Oktober 2010

studi Islam













suatu ketika ada seorang (U) beragama kristen sangat muak dengan sikon di gerejanya, di sana banyak sekali sugesti dan "manisan hingga diabetes". si U ini mengunjungi pak RT yang Islam untuk bertanya mengenai Islam, kunjungan beberapa kali dan juga si U ini membeli buku Al-Quran dan kisah nabi Muhammad, buku buku itu dipilih yang edisi eksklusif, dibaca baca isinya.
suatu ketika
pak RT menanyakan kepada U," apa halangan Anda terhadap Islam ? "
jawab si U," Islam ada berapa macam ? Islam mana yang ASLI ajaran sang nabi ? Lalu Islam apa yang pasti diterima ALLAH ? "
" Islam di Mesir dan Cina berbeda dengan Islam di sini ! "
pak RT, " (tersenyum dan diam saja) "
si U," saya juga pusing dengan hal kapir kapir, orang Islam jago sekali dalam hal kekerasan dan meng-kapir-kan pihak lain, coba saja yang memakai produk2 kapir, mohon dilepas, dijual atau dihancurkan saja, sanggup ? bila tidak sanggup berarti kalian kapir juga ? bila munafik itu... jangan kebanyakan and kelamaan tanpa sadar jadi kapir walaupun di mulut dan di otak mengaku bukan kapir, tapi di hati tetap kapir "
" Ya itulah pak RT halangan halangan nya "

waktu berlalu dan pak RT tidak pernah menyinggung hal ini lagi, namun mereka tetap menjalin hubungan baik, si U sering berkunjung menjenguk pak RT .

agama hanyalah dimensi materi yang sangat amat diexclusifkan untuk kepentingan politik, melalui agama dan tentu saja bertopeng TUHAN akan lebih mudah mempengaruhi, mengambil simpati dan menggerakkan massa.
agama hanyalah dimensi materi yang sangat amat mudah dicemari dikotori dirusak oleh iblis, jadi ... janganlah apa pun mengatasnamakan agama, itu masih terlalu rendah !

ke ESA an seseorang TIDAK BISA dijamin dengan agama,
pamer pamer cuci tubuh, pamer pamer sedang sembahyang,
semua itu TIDAK menjamin ke ESA an,

baca yang ini >
http://breadwine.blogspot.com/2009/06/e-s.html

Tidak ada komentar: