Jumat, 01 Oktober 2010

kitab+logos+kandang+agama















apa ada buah manis enak tapi tidak baik untuk kesehatan ?
apa ada buah pahit tapi berguna untuk kesehatan ?

kalian tau apa itu DIABETES ?
apakah obatnya selalu yang manis enak ?

hal buah... banyak sekali korban ajaran aliran tertentu yang justru semakin terbolak balik, semakin meninggikan egosentris dan juga semakin tidak sadar sikon.

misalnya, siapa yang sebenarnya si penuai dan si penilai "buah" ?
iblis juga bisa manis manis, senyum dan ramah, SANGAT bisa !

banyak juga industri gereja menghasilkan manusia muna, bergengsi tinggi dan juga terbalik dalam "menterjemahkan"

jangan dikira di dalam institusi gereja tidak ada penindasan dan juga "pembunuhan" !

di dalam FB pun tentu banyak kita jumpai GENGSI yang SANGAT amat tinggi, membuat status tapi tidak mau sumbang koment di status rekan lainnya, bila ada koment yang agak tidak sesuai alirannya , langsung saja "diusir", atau maunya hanya dipuji dan disetujui saja dan lain sebagainya.

waspada... justru iblis TINGKAT tinggi itu justru yang PANDAI menyamar menjadi malaikat yang indah, manis, enak, beraroma menggairahkan.

http://breadwine.blogspot.com/2009/05/hal-buah-roh-di-dalam-kitab-galatia.html

seperti halnya tentang kebenaran,
kebenaran yang mana dan menurut siapa ?
oke... langsung saja kebenaranNYA,
kebenaranNYA itu tentu berkaitan dengan kesucianNYA

lalu... siapa sebenarnya sumber dan pemilik keSUCIan itu ?
salah 1 serangan iblis adalah menumpahkan dan meletakkan kesucian itu milik manusia , dan hal ini juga di IYA kan oleh banyak yang mengaku sebagai anak TUHAN.

DIA adalah sumber keSUCIan,
manusia tidak bisa mengejar kesucian bila tidak diberikanNYA
keSUCIan itu BUKAN milik manusia !
demikian pula kebenaranNYA itu sumbernya ya DIA

bible itu kan kitab,
berdasarkan penelitian ilmiah dan fakta dan juga PENGAKUAN (jelas sekali pengakuan dari pihak yang bersangkutan dalam pembuatan, penerjemahan dsb) jelas sekali :
banyak sekali terjemahan yang SANGAT KURANG TEPAT terjemahannya (bisa cari artikelnya di www.gkmin.net dan juga buku SQ1) juga... penambahan dan atau perubahan dari "yang asli" nya. iblis bisa hafal isi kitab dan memotong motong ayat dari keUTUHanNYA

Bible atau kitab yang biasa diproduksi manusia itu masih LOGOS, kemudian demi eksklusifitas maka manusia men-suci-kan kitab itu dengan sebutan “kitab suci”. Sedangkan SUCI yang sesungguhnya itu harus ada unsur RHEMA (semacam “pancaran gelombang” dan atau “atmosfir” dari PUSAT, bukan dari otak/memori manusia saja). Kesucian itu sendiri sebenarnya BUKAN MILIK MANUSIA, itu diberikan dan bisa juga dicabut dari manusia olehNYA. Hal kesucian ini sering digunakan iblis untuk memeras dan menghancurkan manusia hingga seakan manusia itu harus menyangkal diri nya sebagai manusia agar… kemudian menjadi malaikat (bukan manusia lagi).

Hal LOGOS dan RHEMA ada dibahas juga dalam buku SQ1 http://breadwine.blogspot.com/2009/07/sq1-vs-esq.html Sebenarnya saya ingin menerbitkan buku khusus membahas LOGOS, RHEMA, SUGESTI & VISI, namun… LEBIH banyak manusia pada FAKTA nya lebih tertarik hal harta, sex, hedonism, egosentris dan JABATAN DUNIAWI.

jadi... bila pengikut JESHUA terlalu membanggakan "bible" (logos) itu masih TERLALU JAUH dari sebutan anak TUHAN.
biasanya... sugesti yang teratur dan berulang serta ajaran meng-kultus-kan pimpinan (semu) gereja akan menghasilkan manusia manusia kotak (kandang) dan "diabetes".
ada pun manusia manusia yang sudah mencuri kemuliaan TUHAN,
salah 1 ciri nya adalah... berusaha meng-kultus-kan manusia,
demi... kepentingan organisasi terutama dari segi dimensi materi seperti jumlah massa dan besar nya oraganisasi dan gedung. wajah mereka SELALU terpajang di setiap kesempatan agar jemaat ter-fokus-kan meng-kultus-kan manusia itu. Yang kemudian akan menghasilkan manusia manusia kotak dan kandang yang militan kepada pimpinan nya (manusia) dan tentu saja kepada oraganisasinya saja (kandang / kotak) termasuk dogma dan doktrin yang salah ATAU palsu atau tercemar pun AKAN SELALU DIBENARKAN, terlalu mudah menuduh atau meng-anggap manusia lain yang justru lebih tau dan lebih murni itu adalah SESAT, pemberotak, kepahitan, kutu loncat dan lain sebagai nya. JESHUA juga pernah di anggap penyesat dan pemberontak berbahaya.

mukjizat itu HANYA TANDA,
manusia setelah menerima 1 mukjizat,
tetap saja akan membutuhkan mukjizat lain nya seakan tiada henti,
pengikut JESHUA yang masih terlalu "membanggakan" mukjizat itu
MASIH JAUH dari inti yang hendak dicapaiNYA.
iblis juga bisa membuat banyak mukjizat,di dalam institusi agama

Agama itu hanya dimensi materi, JESHUA itu BUKAN agama
agama sudah menjadi suatu industri
http://breadwine.blogspot.com/2010/08/bisnis-agama.html
http://breadwine.blogspot.com/2009/06/hikmat-siapa.html

JESHUA bukan gerombolan massa dan gedung gedung (banyak) megah asik

JESHUA juga bukan kitab yang DIsucikan manusia

Tidak ada komentar: