Kamis, 27 Mei 2010

saya tidak munafik seri 7










saya lahir di pulau jawa,
orang tua saya juga lahir di p.jawa, biasa disingkat jawa saja.
saya jago korupsi, dan suka bermanis-manis dan beribadah "di muka di depan"....
saya bangga lahir di jawa.

orang seperti gayus dan kawan-kawan, serta banyak yang bernama dengan akhir huruf "O" itu sangat membanggakan, manusia yang sangat berharga dan bermartabat !
daripada tukang penjual kue lekker dengan gerobak jelek nya,
daripada penjual minuman jamu gendhong dan penjual koran,
daripada para cino loleng yang bekerja keras mengumpulkan UANG KECIL
dan sering menghadapi hal hal mudah yang sengaja dipersulit.

saya sangat bangga lahir di jawa yang sangat menjunjung keTUHANnan Yang Maha Esa.
yang bisa mempertanggungjawabkan SEMUA kegiatan saya kepada TUHAN YME.
di jawa ini banyak kegiatan religius yang maksudnya adalah mendekatkan diri kepada TUHAN YME, jadi... banyak kegiatan atau aktivitas ya pasti karna TUHAN YME itu.
saya dan kawan-kawan sangat kompak, bisa bahu membahu, bisa gotong royong untuk keTUHANnan dan kemanusiaan, adil dan tidak ada rasialis.
saya pun bisa berlaku dan mengambil keputusan yang adil kepada sebangsa dan senegara di luar pulau jawa.
saya bisa hidup sederhana, tidak bergaya hidup mewah seperti yang diajarkan Pancasila dan P4 nya.

saya bangga lahir di pulau jawa ini.
orang pintar..., minum tolak angin (buzzz...) dan "makan uang".

Tidak ada komentar: