Selasa, 18 Mei 2010

saya tidak munafik seri 6


















uh... betapa nimatnya merampok resmi.
anak-anak sekolah hanya sampai tanggal 10 saja dibulan depan terus libur 30 hari, tapi...
saya dapat pemasukan penuh 1 bulan dan uang sekolah bulan berikutnya pun sudah saya terima di bulan sebelumnya.
belum lagi banyak hari libur dan memang diliburkan dalam 1 tahun ajaran,
ya... tentu dengan banyak alasan, umumnya... gantian pemakaian ruang dengan kelas lain, atau... gantian guru atau pengasuh dengan kelas lain, maka... kalian esok libur dulu ya... H h h ... dalam 1 tahun itu bila dikumpulkan bisa bisa total harinya sebulan juga.
And... bila ada kegiatan apapun, pastisaya tarik duit lagtarik lagi dari mereka.

dalam bisnis... juga betapa nikmatnya bila berjumpa orang bodo dan bisa kita ambil keuntungan sebesar besar nya dari orang itu. Ya... saya tipu secara halus, tentunya harus pandai bicara dan banyak alasan, em... ya tidak jauh dari sedikit tipuan...
Bila Jeshua akan menolong dan membantu dan membimbing orang orang bodo,
saya tidak bisa begitu... , saya harus pasang tampang dan pura pura dikasihani, setelah itu saya "rampok" orang yang bantu saya itu.

itulah salah 1 kenikmatan hidup saya.
saya baru sadar... ternyata... korupsi dan merampok itu bisa halus sekali dan bahkan resmi mi ...h9x... sungguh nikmat hal macam itu.

saya sebagai manusia yang beragama, saya akan terus IKUT menaikkan biaya pendidikan, menarik dan mengumpulkan manusia manusia anak anak yang pinter pinter (otak) cerdas untuk... saya peralat sebagai bahan promosi nama usaha saya di kemudian hari, jadi ada manfaat ganda selain mereka pun harus mbayar duit sekolah dan ini itu ini itu.

yang miskin... cukup saja dijawab ," bila tidak mampu... ya silahkan cari sekolah lain ",
apalagi yang bodo dan cacat, " mampus aja deh lu "

Tidak ada komentar: