Minggu, 14 Maret 2010

YHWH & YESHUA

sekitar bulan Januari 2010 kami mendapatkan konfirmasi dari "pusat" hal kebenaran nama YESHUA. Kemudian kami mulai menyukai dan memakai nama YESHUA.

Perlu juga diketahui bahwa nama nama rasul di dalam kitab (versi Indonesia) itu pun sudah "dimodifikasi".

Mengapa kami memakai nama YHWH dan YESHUA ?
Kami bukan pengikut aliran tertentu , bagi kami tidak ada bangga ikut aliran tertentu, hanya menambah pertentangan. Untuk apa jadi saksi X, kan lebih baik jadi saksi JESHUA.
Setiap pribadi yang merindukan "perbaikan" akan mencari yang lebih murni, yang lebih asli daripada yang ... ... ...

Kami banyak belajar dari www.GKMIN.net (hal nama) bukan dari " amerika " dan sesungguhnya di dalam dimensi roh pun terdapat perbedaan.

Sering kami jumpai aktivis institusi kristiani yang SANGAT picik dan mahir menyampaikan ayat ayat kitab tetapi SANGAT terlalu mudah memusuhi hanya karna ada pihak lain yang memakai nama YHWH dan JESHUA.
Aktivis macam itu termasuk para senior atau yang berumur "lebih tua" , hal permusuhan macam ini sangat jelas menyatakan mereka sangat terikat pada dimensi materi.

Banyak institusi agama yang dianggap tidak sesat, terus beroperasi di negeri ini, namun faktanya justru banyak terjadi proses penyesatan, pembodohan dan penipuan. Tidak berbeda jauh dengan "dunia ini".

Tidak ada komentar: