Selasa, 23 Maret 2010

saya tidak munafik seri 4


saya hidup untuk memenuhi tuntutan hidup ini di dunia ini. semakin saya sanggup memenuhi segala tuntutan hidup dunia ini maka saya semakin SUKSES. semakin saya bisa mencapai "mimpi mimpi" yang diajarkan para motivator diluar sana maupun di institusi agama, maka saya dalam proses SUKSES.

bila lingkungan banyak pakai blackberry, maka saya harus punya yang paling mahal. bila lingkungan mulai banyak yang memakai mobil minimal new CRV, maka saya juga minimal harus punya itu.
bila lingkungan berbondong bondong kuliah atau mengikuti pendidikan yang muahal mauhil, ya... saya harus bisa masuk di lingkungan itu.
bila lingkungan beranggapan bahwa sekolah itu menyelenggarakan pendidikan yang semakin sulit dan padat, maka itu sekolah "bagus", maka anak anak saya diusahakan berada di sekolah itu agar mereka juga jadi manusia "bagus".

saya sangat puas bila bisa ikut memiliki dan menikmati segala hal yang disediakan di dunia ini. Hidup adalah untuk SUKSES memenuhi segala tuntutan dan persaingan di dunia ini, memenangkan dan memuaskan kebutuhan diri.
saya sangat bangga dan nikmat bila bisa mencapai keSUKSESan dunia ini.

yang semakin membuat nikmat hidup saya adalah kenakalan,kemunafikan,ambisi dan nafsu

Tidak ada komentar: