Selasa, 16 Maret 2010

banyak korban ajaran sugesti dan tradisi logos















sulit juga ya bila menyampaikan fakta fakta dianggap tidak bisa "mengekang ..." .
banyak korban salah pemahaman, salah mengartikan.
hasil generalisasi ajaran sugesti dan propaganda logos.

bahkan dengan bangga memakai ayat2 kitab dipisah pisah, dipotong potong tidak beda jauh dengan Ahmad Deedat. Seorang kawan tua menyatakan bahwa orang macam itu menggunakan ayat2 untuk membela kepentingan mereka sendiri.

sebenarnya ayat ayat itu hanya bisa digunakan secara RHEMA, menggunakannya secara logos terus menerus itu bisa menjadi "racun" dan justru menambah dosa.
iblis pun bisa hafal isi kitab bahkan koleksi kitab kitab.


salah 1 conto "kalimat" yang memberikan kesadaran tinggi dan fakta :

Mas Budiono > Muatan arus listrik ada positif dan negatif. Aliran listrik ini bila tidak ditangani dapat mengakibatkan ledakan dan kebakaran (korsleting), namun bila dikelola dengan benar sangat bermanfaat (al: lampu bisa menerangi, AC jadi penyejuk dll). Demikian juga dengan emosi2 kita ini, posif dan negatif terimalah dan kelola ...dengan baik maka akan bermanfaat, bisa menyejukkan, menghangatkan dan menerangi kehidupan ini.

Setiap orang memiliki kelemahan. Namun, janganlah engkau malu dan berusaha menyalahkan yang lain untuk menutupi kelemahanmu. Karena, menyalahkan kelemahanmu, tidak akan mengurangi kelemahanmu itu. Tetapi, terimalah dan bekerja dengan kekuatan apa pun yang ada padamu. Karena kelemahan yang kau gunakan pun, akan menjad...i kekuatanmu dan bisa menjadikan engkau pribadi yang lebih kuat.

Tidak ada komentar: