Rabu, 31 Agustus 2011

"TJ" HB-AS (3)


HB : ya justru itu... saya mau belajar dari ...
buktikan kalo lebih daripada ajaran Siti Jenar
atau itu HANYA karunia atau anugrah langsung dari atas saja ?

AS : Ketika kita buka hati kepada Tuhan Yesus dan menerima dia masuk ke dalam hatimu, Tuhan Yesus masuk dan dia membawa 7 roh Allah bersama-sama.
Yes 11:1 Suatu tunas akan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah. 2 Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN;...
Tunas itu adalah Yesus, di dalam Yesus ada roh Yahweh (TUHAN), Roh Hikmat, Roh Pengertian, Roh Nasihat, Roh Keperkasaan, Roh Pengenalan dan Roh Takut akan Yahweh. Disamping itu saat Tuhan Yesus masuk, Dia bawa serta Roh Kudus ke dalam hati kita, dan setelah kita taat melakukan perintah-perintah-Nya, maka Bapa mengasihi kita dan Dia ikut "nimbrung" masuk ke dalam diri kita. (Yoh 14:23). Jadi buy 1 get 9 !
Tinggal belajar dengar kan suara mereka dan mentaati-Nya tiap hari maka ke tujuh roh Allah itu akan bermunculan. Roh Yahweh yg "melahirkan" kita jadi Anak Allah, roh hikmat yang mengembangkan karunia hikmat, roh Pengertian (marifat) membuat kita tahu hal2 tersembunyi, baik dalam masa lampau, masa yang akan datang atau apa yang tersimpan dalam hati seseorang, atau di hati Tuhan Yesus, Roh Kudus dan Allah Bapa. Roh Nasihat membuat kita mampu memberi nasihat kpd orang lain atau roh itu menasehati diri sendiri. Lalu roh Keperkasaan itu adalah yang membuat kita bisa sembuhkan segala penyakit, membuat macam2 mujizat dan usir setan2, lalu Roh Pengenalan memberi karunia membedakan roh. Tahu bedanya Allah Bapa dan Roh Kudus dan juga Anak Allah: Yahweh. Juga roh takut akan Tuhan membuat hati semakin respect, Dia sampai jadi sangat mengasihi kita.
Worship, obedient dan berdialog terus dgn Tuhan membuat karunia-karunia itu mengembang sepenuhnya di dalam kita.
JADI LEBIH SAKTI dari "DULUR PAPAT, LIMO PANCER ITU"
Ternyata bila seseorang mengundang Tuhan Yesus masuk ke dalam hatinya, Roh Kudus ikut masuk, lalu ke empat saudara kembar itupun dilahirkan baru semua.

Bertumbuhlah terus dan jagai hati agar tak dikotori lagi oleh suara2 dunia ini.

HB : dalam perbandingan Siti Jenar dengan JESHUA bukan hal lebih sakti siapa , tapi... beda PROSES na .

manusia banyak mau na, termasuk di alam roh, mau ini mau itu
jalan ke Sorga itu ngga perlu peta, ngga perlu GPS !
beda jauh PROSES na

Tidak ada komentar: