Selasa, 28 September 2010

" semoga ada lebih banyak bencana & kejahatan, agar saya lebih banyak bersyukur dan tau kemuliaan TUHAN "















Monica Zarosky : berkat itu apa sih ? saya bersyukur bahwa dunia ini tidak ada kejahatan, tidak ada bencana, tidak ada polusi dan racun, tidak ada penderitaan dan tangisan, tidak ada rampok dan korupsi oh... halleluya

Claudia Yuliana Surya Full: Monica : Berkat adalah sesuatu pemberian dari Allah kepada manusia. berkat tdk hanya terfokus dgn materi tetapi saat engkau diberi kehidupan , kesehatan kedamaian itulah berkat Allah kepada mu dan kepada ku, dan masih bnyak hal yg lain yg pasti Tuhan tdk membrikan kita rancangan kecelakaaan tetapi damai sejahtra. jk hidup kita penuh dgn damai itu berkat Allah, banyak uang blm tentu memiliki kedamaian. GBU

Monica Zarosky : TUHAN juga memberikan buah dosa dan ular, nyamuk dan kalajengking, kelabang dan hama, virus, kuman, tsunami, gempa di tengah kota, mengijinkan banyak hal buruk terjadi itu berkat juga tentu nya.

Claudia Yuliana Surya Full: Monica: so pasti segala perkara DIA ijinkan krn ada maksud dibalik semua itu. contohnya : kenapa DIA tdk datang pada saat Maria dan marta memberitahukan bhw lazarus sakit, tetapi Tuhan Yesus datang setelah beberapa hari ketempat mereka samp...ai akhirnya lazarus mati dan dikuburkan, secara pikiran manusia sia-sia Yesus datang toh lazarus sudah mati, tetapi pikiran kita bukanlah pikiran NYA. dan kejadian ini membawa kemuliaan nama Yesus, dimana lazarus dibangkitkan setelah 3 hr dikuburkan. jd setiap bencana bukan krn Tuhan tdk peduli tetapi kita harus koreksi diri sendiri. tetapi ujungnya membawa kita menyadari bahwa kt hrs senantiasa dekat kepada Tuhan. kalau seperti hama, virus dll seperti yg kmsebutkan diatas...diijinkan NYA pasti ada maksud Tuhan. tsunami aceh , saya ada disana dan dibalik duka ada bahagia ada kekuatan ada keselamatan jiwa dan kemuliaan Tuhan dinyatakan.

http://breadwine.blogspot.com/2010/09/pertanyaan-penting-dari-anak-usia-65.html

Monica Zarosky: saya bersyukur ada tsunami, semoga akan ada lebih banyak tsunami lagi dan bencana yang lebih besar lagi, sehingga saya lebih banyak bersyukur dan lebih banyak kemuliaan TUHAN.

Monica Zarosky : semoga ada lebih banyak bencana & kejahatan, agar saya lebih banyak bersyukur dan tau kemuliaan TUHAN.
banyak pembunuhan, perampokan, banyak korupsi itu enak, banyak perang dan kelaparan, banyak perkosaan dan banyak anak haram itu indah, AGAR... kemuliaan TUHAN dimegahkan.

jual beli problem ya TUHAN kita ?

Tidak ada komentar: