Senin, 27 September 2010

2 kawan jeritanku


ada 2 orang yang sangat hebat yaitu PW dan SH, mereka sudah sejak awal mengetahui jeritan hati saya yang tiada henti, sebenarnya bukan untuk mengajarkan kejahatan (kontroversi) .

TUHAN memberikan ku " mata rajawali " (banyak kesaksian di dalam buku SQ1) , hati ku menjerit . Entah kenapa menjerit , bila aku yang "cukup" ini masih menjerit , entah mengapa ? aku menjerit bukan untuk diriku sendiri, sebenarnya bila memang MAU JUJUR tentu saja aku pun punya problem juga. tapi... bila kalian semua lebih teliti, tulisan2 ku tidak hanya mengamati diri sendiri, dan TIDAK hanya "negatif".

ada jeritan lebih keras melawan ajaran2 sugesti, hipno dan tipuan di dalam institusi agama, agama telah menjadi suatu industri , banyak manusia dibuat semakin nyaman dan tidak sadar telah terjadi banyak trik, teknologi dan cara untuk menipu dan memutarbalikkan DIA. Dengan sangat bangga dan hebat memotong motong ayat, memenggal bagian bagian kitab, meracik dan menyajikan "obat bius baru", menyajikan LOGOS dengan sangat hebat bahkan sangat tidak proporsional. Agama sudah diboncengi politik, perang dan bunuh, jual beli masalah, dan lain sebagainya bisa dibuat dikaitkan dengan agama. Agama sudah sangat tercemar, JESHUA bukan agama, TUHAN tidak sebatas dan sekecil kitab.

aku sadar, aku manusia biasa yang tidak bisa mengayomi dan tidak kayaraya dan tidak sakti, tetapi DIA memberiku mata rajawali dan hati yang meronta DEMi kebanyakan manusia di sekitarku dan bahkan negara ku , kalau dunia... aduh... kebesaran kaleee ya...

Hidup adalah perjuangan untuk bertahan dalam kelemahan ini.
Namun ... sesungguhnya aku mengasihi kalian dengan jeritanku dan juga jeritan dihadapanNYA , aku tau aku sangat terbatas.
Aku tau dan sangat sadar dan tidak mau termakan sugesti manusia organisasi.
Terbuai manis nya mulut penjilat dan pengekor di dalam institusi agama.
Perlu rekan ketahui , di otak ku tidak bisa hanya dan hanya memikirkan diri sendiri dalam waktu yang lama, aku memang menikmati beberapa saat untuk kenikmatanku , namun ... aku tidak hidup sendiri ! camkan pernyataan ku ini, agar kalian semua bisa lebih mengenal kenapa aku jahat.

kita ini produk gagal yang harus terus berjuang,
bahkan MUSA pun masih harus menerima hukuman setelah berjuang sedemikian hebat.
JESHUA pun justru kita bantai, kita anggap sesat dan pemberontak.
Mulut dan tulisan kita sangat manis,
di otak dan hati kita lebih suka harta, tahta dan jilatan.
Apakah aku tidak boleh menjerit,
"TUHAN ... dengarkan jeritanku !"

" AKU BUKANLAH DIRI-KU SENDIRI "

Tidak ada komentar: