Kamis, 02 Juli 2009

Buku SQ1



Buku SQ1 edisi 1 dicetak th.2007 sangat terbatas. Karena kelalaian dan kelemahannya H.Bataya belum bisa mencetak banyak dan dipasarkan luas.

Di th.2009 ini edisi ke-2 yang sudah banyak perbaikan dari segi isi dan bahan, mulai beredar di awal Agustus 2009 :

176 halaman, mengandung halaman warna dan bergambar,

dicetak terbatas ( LIMITED EDITION ),

mengupas habis Spiritual Quotient 1 (kecerdasan spiritual) disertai contoh dan kesaksian,

nubuat dan bahasan dimensi roh & dimensi materi,

sangat memenuhi syarat untuk kolektor dan bingkisan hadiah di berbagai acara, terutama untuk sahabat, saudara dan bahkan musuh. Bahkan bisa untuk warisanturun temurun.

Untuk anak hingga dewasa, dari rakyat kecil hingga pejabat tinggi, termasuk calon siswa sekolah kerohanian, para artis hingga para office boy. SANGAT dianjurkan untuk MEMILIKI buku ini.

Pada Juni'09 TUHAN memberikan tandaNYA di dalam hadiratNYA untuk memperbaiki, membuat dan memasarkan buku SQ1 lebih luas dan lebih banyak lagi, maka H.Bataya lebih bulat tekad dan bersemangat untuk mengerjakan, namun ada keterbatasan dana. Ketika 2 minggu sebelum buku dicetak, terkumpullah dana dan kami pun me-PATENT-kan logo SQ1.

Sejak th.2007 sudah terjadi tahap AWAL penggenapanNYA dengan membagikan buku, CD dan DVD secara gratis, hampir 10.000 orang sudah menikmatinya. Dan kini kemenanganNYA melangkah ke tahap baru ".

" Keberadaan buku SQ1 ini bukan kehendakku pribadi. Tidak mungkin ada tanpa mandat dan modal dariNYA dan jelas akan memberikan efek positif, interaksi, terobosan dan manfaat bagi umat manusia ", H.Bataya.

Tidak ada komentar: