Rabu, 25 Maret 2009

Hot News

Dua minggu lalu saya sempat bicara empat mata dengan gembala gereja "besar" di kota. Dan hal ini yang salah 1 saya nyatakan kepada beliau > Saya lebih bangga menjadi "kacung"NYA daripada menjadi Pendeta. Itu tidak berarti saya menyalahkan atau menghapus Pendeta, karena kita punya tugas dan posisi masing-masing. Bila ada yang bangga jadi Pendeta, ya silahkan diteruskan saja. Bila saya jadi PdT, itu berarti saya adalah Pelayan & Tukang !

Di akhir jaman ini , bila kalian tidak bisa menerima pelayanNYA seperti kami ini, kalian akan berhadapan langsung dengan YHWH, karna otoritas kami bukan dari dunia ini ! Cam kan baik baik ! Pangkat kalian, jubah kalian , harta kalian , gengsi kalian , TIDAK TERPAKAI dihadapanNYA !

Banyak rohaniwan berjubah dan berpangkat tetapi
tidak berani membakar jimat & mengusir setan,
karena mereka terlatih & dididik hanya menjadi orang pintar ... termasuk pintar akting,
tapi kosong kuasaNYA

Nubuat demi nubuat telah digenapiNYA & pelayanan demi pelayanan telah DiA berikan kepada kami hingga kini. DiA pun memberikan teman teman dengan tanda tanda ajaib. Pelayanan itu dari NYA, jadi kami pun tidak mau "cari penyakit". Ingatlah apa yang pernah YESUS firmankan berkaitan hal ini.

PelayananNYA semakin tidak dibatasi oleh dimensi materi,
sering kalian HANYA MENGHAMBAT karyaNYA.
Apa yang dianggap manusia itu baik & teratur, ternyata tidak sesuai dengan kehendakNYA.
Apa yang kalian serukan tentang hukum anugrahNya & rohNYA, ternyata kalian menciptakan dan mewujudkan manifestasi hukum taurat yang baru. Cam kan baik baik hal ini !

Hal YHWH ada sedikit penjelasan di
http://satria.anandita.net/nama-tuhan-satya-wacana.str

Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia."

Tidak ada komentar: