Minggu, 26 April 2009

Tabut YHWH & gudang akhir jaman

Kata YHWH adalah yang lebih asli sebelum diganti dengan kata Allah atau TUHAN, hal ini sesuai dengan kamus alkitab (entah sekarang ada berapa versi alkitab ?). Tabut YHWH yang dahulu ada banyak cerita di kisah perjanjian lama, ternyata telah ditemukan beberapa tahun lalu tepat sekitar 6 meter di bawah tempat penyaliban JESUS Kristus dan sudah 6 orang LEWI (khusus keturunan/keluarga rahib/rohaniwan) meninggal ketika berusaha memasuki gua ditemukannya Tabut YHWH tersebut, dan akhirnya ada seorang yang mampu mengeluarkan ke-6 mayat tersebut setelah mendapatkan ijin secara supranatural.

Sebuah gudang/kubah di pegunungan Svalbard , Norwegia sekitar 1100 km dari kutub utara telah diresmikan beroperasi untuk menampung berbagai benih dari seluruh dunia dan berbagai hal penting lainnya untuk diselamatkan dari bahaya bencana alam menjelang akhir jaman.

Rekan-rekan... ini kita semua di dalamtahap waktu akhir jaman, banyak tanda yang BAPA berikan kepada saya (vision) dan banyak yang tergenapi. Ini nyata..., bukan menakut-nakuti ataupun tahayul... Apa yang Anda persiapkan bagiNYA ? Bukan hanya bagi diri sendiri...

Tidak ada komentar: