Sabtu, 03 Juli 2010

indahnya hidup ini ???


dunia begitu indah, berhiaskan wanita wanita cantik dan
barang barang bagus berkualitas, oh indah nya hidup ku

mau bergantian kendaraan , ada.
mau narkoba dan senjata api , ada.

ada berbagai teman,
ada yang kotak, oval, bundar, lentur dan bunglon
ada polisi dan bajingan, ada pejabat dan pengemis, dll

ada yang kadal dan buaya, dan "kepiting"
ada yang impoten dan ada yang membuat film seri sex heboh
uh... ah... oh YES yes ...

apakah Anda kira saya tidak punya teman ?
kenapa harus dipamerkan kepada Anda ?
kenapa saya harus seperti Anda ?

Anda kira hidup saya tidak enak ?
kadangkala, aku memang sengaja keluar dari "keenakkanku"
aku tidak suka hidup stagnan, statis, monoton, apalagi di"bius"

terkadang saya cebok di bawah jembatan,
terkadang saya makan di dekat tempat sampah,
terkadang saya tidur kotak warung atau di pinggir jalan, ...

dunia ini panggung sandiwara,
FB bukanlah kehidupan yang sebenarnya,
mata kodok , berbeda dengan mata rajawali , ...

banyak manusia munafik dan berlidah politis
seakan tidak ada penyakit, penderitaan dan bencana,
suka membius dan meng-kandang-i manusia lain, ...

banyak manusia egosentris seperti saya,
hidup saya enak dan nikmat, tidak peduli FAKTA sekitar saya
hidup saya oh... indahnya, naik terus tidak turun, kepala bukan ekor...

biarkan saja yang kelaparan, kesulitan dan kesakitan,
biarkan saja mereka memang sudah nasib nya begitu,
biarkan saja bukan urusan dan bukan bagian saya,...

oh indah nya hidup ini,
tidak ada anak haram, tidak ada kawin kontrak, tidak ada anak kelaparan dan kesakitan,
tidak anak terlantar, tidak ada jual beli anak, tidak ada. adanya anak TUHAN , o...

Tidak ada komentar: