Rabu, 23 Juni 2010

saya tidak munafik seri 8













bila mencari pasangan hidup, pilihlah
yang... pinter, agar tidak kesal dan capek menjelaskan segala sesuatu na
yang... mau dan cerdas bekerja, tentu dapat duit dong... , agar bila aku capek, jenuh dan bosan bekerja atau sakit, maka ada yang menggantikan cari nafkah, gantian dong... mosok saya terus yang cari duit terus terus terus...
yang... dari keluarga mampu... alias berduit banyak, ya buanyak sebanyak banyaknya la..., agar aku yang sering diberi daripada memberi, agar aku tidak banyak dirongrong. ya... bila dari keluarga "kere" biasanya... bila sudah dikasi 1 justru malah nuntut dikasi 3.

ya... minimal itu la..., yang lain-lain menyusul sesuai sikon masing masing
misalkan... pinter masak, pinter di "ranjang", pinter korupsi , eh...
h9x...

Tidak ada komentar: