Senin, 14 September 2009

penjajahan modern



" CT " > Wah , kalau itu sdh masuk dalam system konspirasi global Pak. Alih teknologi sdh pak. banyak perusahaan kimia special punya bangsa indonesia tapi ujung-ujungnya bila tender pasti biasanya...yang menang adalah dari satu bangsa dg......n mereka. Selama pemegang saham dan pengambil keputusan di tangan Asing. mereka akan jalin Kerjasama dgn asing juga.

W P > Jangankan industri obat bung... industri 'makanan rakyat' seperti mie instan, kecap dan berbagai makanan kaleng pun pabriknya sudah dikuasai asing.
W P > Sampai pabrik makanan ternak yang menyuplai sebagian besar kebutuhan pakan ternak petani aja dikuasai asing kok...

CT > Bila ingin menguasai negara maka kuasai sumber energinya. Bila ingin mengendalikan populasinya maka kuasai makanannya.

Handy Bataya > bagaimana dengan pertanian Indonesia ? agrotechno, bibit, pupuk ? Bagaimana janji janji SBY ?

MZ > apa benar penjajahan "modern" terhadap Indonesia adalah kehendakNYA ? coba aja kita pelajari dan pahami bahwa TUHAN memberikan kecerdasan luar biasa kepada bangsa Israel sehingga sekutunya pun mampu "menjajah". techno dan senjata tercanggih ada di sana semua, Indonesia nihil.

http://breadwine.blogspot.com/2009/08/pengkhianat-indonesia-raya.html

Tidak ada komentar: